Cara Curang Main Judi Kartu Poker Online Agar Menang

OmbakQQ
Selain sebagai hiburan, permainan judi kartu poker online ternyata bisa digunakan untuk mencari penghasilan terbaik ditahun 2020-2021...

...Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa ditahun 2019-2021 ini Indonesia sedang terkena musibah yaitu musim pandemi. Dimana masyarakat dilarang keras untuk melakukan aktifitas diluar ruangan.

Dan hal ini juga yang membuat banyak orang lebih suka memainkan taruhan judi kartu poker secara online untuk menambah penghasilan bulanan.

Kesempatan kali ini Saya akan berbagi beberapa trik curang main judi kartu poker online agar menang terus tanpa kalah...

...Ingat!!! Ini bertujuan agar Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan ditengah musim virus covid-19...

Cara Curang Main Judi DominoQQ Dengan Uang Asli Agar Mudah Menang


Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai trik ini... Cara ini sudah biasa Saya lakukan pada situs judi poker online terpercaya Mantanpoker dan memang terbukti bisa menghasilkan pundi pundi rupiah dengan cepat...


...Dan bila dilakukan pada website lainnya, cara yang Saya bagikan ini kurang work... Tapi Anda juga tetap bisa menggunakan trik ini.

Nah, untuk lebih lengkapnya mengenai cara ini... Silahkan simak ulasan Saya berikut ini...

1. Bermain Menggunakan Teknik Gretak Mundur


Dipembahasan Saya sebelumnya, Saya pernah membuat konten mengenai teknik gretak mundur yang bisa Anda gunakan untuk memenangkan taruhan judi kartu dengan uang asli...

...Dan memang terbukti!!! Dari sekian banyaknya pembaca setia blog ini, Mereka mengirimkan pesan melalu E-mail kepada Saya dan mengatakan bahwa teknik gretak mundur sangat cocok untuk digunakan pada website judi idn poker...

Ingat!!! Teknik gretak mundur ini sangat cocok untuk digunakan pada server idn poker... Dan apabila Anda ingin menggunakan teknik ini pada server pkv games, Saya kurang yakin.

Dalam hal ini, teknik gretak mundur ini bisa Anda gunakan pada server idn poker saja...

Sekilas penjelasan teknik gretak mundur yaitu Anda mengretak lawan dengan kartu tertinggi yang Anda miliki... Lalu apabila Ia membalasnya dengan kartu yang rendah Anda dapat mengretaknya kembali hingga memenangkan taruhan tersebut...

Tapi bila Mereka melawan Anda dengan kartu tinggi, Anda harus mengguanakan teknik mundur... Yaitu dengan membuang kartu nilai rendah..

Dan tekni ini sudah pernah Saya bahas secara detail di pembahasan Saya yang sebelumnya... Silahkan Anda baca...

2. Pahami Gaya Bermain Lawan


Kiranya terdapat 2 gaya permainan lawan... Dan dari kedua gaya permainan ini, Saya sudah menemukan kunci yang paling tepat untuk mengalahkannya...

Permainan bettor dengan gaya barbar yaitu Anda harus melakukan gaya permainan yang kalm namun penuh dengan perhitungan yang matang...

...Sebagai contohnya ketika bettor bermain dengan gaya bar bar... Maka Ia akan memasang taruhan dalam jumlah besar ketika mendapatkan kartu dengan nilai tinggi.

Dalam hal ini Anda juga bisa menaikkan taruhan ketika kartu yang Anda miliki bernilai tinggi juga... Namun bila kartu yang Anda pegang nilainya tidak terlalu tinggi, Saya menyarankan untuk bermain santai saja.

Permainan bettor dengan gaya kalm yaitu Anda dapat mengataasinya dengan gaya yang bar bar... Ini bertujuan agar Anda dapat membaca kartu yang dimiliki oleh lawan.

Sebagai contohnya ketika bettor bermain dengan gaya kalm, maka Anda harus bermain secara bar bar... Pasang taruhan max ketika mendapatkan kartu tinggi... Bila bettor tersebut memasang taruhan tinggi juga Anda wajib menaikan taruhan tersebut...

Ingat!!! Ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki nilai kartu tinggi... Bettor dengan gaya permainan kalm memang sangat sulit untuk ditebak... Maka cara yang paling tepat adalah Anda harus melakukan gretakkan pada bettor tersebut...

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan ketika ingin mendapatkan jackpot dengan cepat pada setiap taruhan judi kartu poker online dengan uang asli.

Sekian pembahasan Saya kali ini mengenai cara curang main judi kartu poker online agar menang.
Tag : Mantanpoker

Back To Top